X Header (create your own header)

Hello para reader’s mania….. tentunya sudah taka sing lagi dengan namanya HEADER….. apalagi bagi para blogger pemula seperti saya. Pas pertama kali Blog ini ada wahh… saya mencari header untuk mempermanis blog susahnya sangat sangat….. sehingga terpaksa dehh… pake header gambar laptop yang lumayan besar….. setelah berkelana di dunia google, akhirnya saya dapatkan software yang bisa membuat header yang lumayan menarik.. ok so This Interface:


Maklum program ini belum ketemu yang full versionnya jadi pake yang freeware aja dolo… nanti kalo udah ketemu yang versi full tapi gratis pasti saya share…… untuk menggunakan versi free nya tekan
NO THANKs (kalo yang diatas untuk beli versi full kalo mau)


Klik yang saya lingkari tadi dan akan muncul windows disitu akan ada 4 pilihan
Pilih yang> load from template library. Disitu akan ada pilihan gambar anda bebas memilih gambar yang sesuai dengan blog anda klik gambar maka anda akan masuk ke ruang dekorasi. Disini anda terserah mendekorasi gambar tadi . disini anda akan di uji tingkat kreatifitas anda (sebenarnya gambarnya saja sih cukup soalnya bagian ini sangat sulit untuk dilakukan oleh pemula seperti saya)
Bila sudah selesai dan ingin mengambil gambar tinggal klik option->preview in browser

Save lah gambar itu untuk header nya hasil(pas pasan):

So….. DOWNLOAD HERE!
(hanya ada versi free nya saja)

Untuk para copaser bila ingin copas mengcopas tolong diberi backlink ke Paulushack.blogspot.com ~Trims

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW jadi tinggal masukin nama + URL anda.
bila ingin tetap bertukar link dengan saya ya tidak apa apa:D
Jangan SPAM ya :D